20101106

pengen waktu diulang!

sumpah pengen banget waktu diulang! jd seperti ini ceritanya waktu gue masuk smp gue ikut ekskul bultang dan ada kakak kakak ganteng banget, imut banget, baby face, jago bultang haha #lebay. dan waktu latian di hall gue main ganda campuran sama kakak kelas padahal gue ga mau tapi dipaksa yaudahlah, pasangan gue bukan dia malah kakak kelas yang laen, tp ga papa dia jadi wasitnya ini hoho. gue pernah ngobrol sama dia tapi pasti ngobrolnya sedikit dong -,- kaya gini
---- : de ko blom maen, (yg cewenya pada maen gue doang sendiri yg blom maen)
gue  : blom ka ga ada lawannya, ntar kalo ada yg menang baru lawan aku (hahaha)
---- : mau main sama gue ga?
gue  : boleh ka
dan akhirnya gue main sama kakak kakak yg baby facee hahaha
sayang baget dia udh lulus, jarang maen ke 252 lg :3